Sunday 6 January 2013

Hai blogers,,,,hari ini aku mau me-review produk oriflame yang aku pakai,,belum afdol dong rasanya consultant oriflame tetapi nggak pakai produk oriflame,,,hehehe
Disini aku mau review produk skin care untuk wajah,aku akan me-review pembersih wajah yang dibuat dari acai beri dan pome. Sudah 1 bulan aku memakai pembersih wajah ini beserta day cream dan night cream-nya banyak yang bilang wajah ku jadi lebih merona dan pori-pori wajahku tidak besar lagi dan wajah ku pun terlihat lebih bersih,,,(hehehe jadi ge-er). Yang aku pakai ini ini merupakan produk 1 set yang terdiri dari pembersih, day cream dan night cream, yang aku rasakan setelah memakai produk ini wajahku terasa lebih lembut, dan tidak berminyak lagi, dan produk ini juga memiliki khasiat antioxidant yang terdapat dari buah pome yang terkandung dalam produk ini dan yang paling penting neh,,,day creamnya juga bisa membantu mencegah penuandini loh teman-teman. Berikut gambar mengenai produk yang aku gunakan(gambar dari id.oriflame.com)

Face Wash

Day Cream

Night Cream
Categories: , ,

0 comments: