Tuesday 1 January 2013

1 Januari 2013


Hari ini merupakan hari pertama di bulan pertama 2013, selamat datang 2013,,,di tahun ini saya berharap dan teman-teman pun pasti punya harapan yang lebih baik lagi di tahun ini. Setiap manusia pasti ingin menjadi lebih baik lagi dalam segala hal misalnya karir, sikap atau pun dalam hal lain. Impian saya ditahun ini emmm,,,,apa ya,,,hehe tentunya dan pastinya saya juga punya yang namanya harapan,,,malah banyak banget list harapan saya(teman-teman sendiri bagaimana??). Share yuk apa seh wish list teman-teman ditahun 2013 ini?? Saya share wish list saya dulu deh,,,hehehe :)
Wish list intan :

  1. Pengen banget liat adek saya lulus kuliah tahun ini(aammmiiiinnn)
  2. Bisnis saya bersama dbcn lancar(bisa naek level trus)hihihi :-D (aaammmiiiinnn)
  3. Menikah(insyaAllah,,,,do'a spesial untuk yang 1 ini :) )
mungkin itu segini aja kali ya saya listnya, kalau semua saya sebutin nanti panjang bener,,,,hehe .
3 list itu merupakan list utama yang ingiin sekali saya capai ditahun 2013 ini,setelah ke-3 list itu terpenuhi(aaammmmiiiiinnnn) mungkin saya akan melanjutkan wish list saya yang selanjutnya,,, :) 
Tentunya semua wish list yang kita punya pastinya harus diiringi usaha dan do'a kan teman-teman??(sudah tentu!!) coba banyangin kita punya banyak banget wish list,,tapi kita nggak ada usaha dan do'a cuma niaat aja,,,ya nggak bakalan bisa tercapai pastinya,,,setiap hal yang kita pengenin semua itu perlu perjuangan. Seperti kata pepatah hidup itu perjuangan, dalam setiap langkah hidup kita perlu perjuangan(usaha). Nah aku uda share neh my wish list 2013,,,gimana sama teman-teman semua???pastinya juga punya wish list kan??coba deh pasang wish list teman-teman dikaca kamar biar teman-teman semangat untuk menggapai wish list yang uda teman-teman buat,,,Saya hanya bisa mendo'akan semoga harapan teman-teman semua tercapai di tahun ini,,,,Jadikan hidup kita ditahun ini lebih baik dai tahun kemarin,,,,,Semangat teman-teman,,,, :)


Intan
Categories:

0 comments: